Anthony Zinno memenangkan dua gelang WSOP dalam satu minggu, peringkat pertama di peringkat POY |

Kepercayaan diri Anthony Zinno bersinar seperti udara panas di padang pasir Setelah memenangkan gelang kedua seri – dan minggu ini – pada hari Jumat, ia fokus pada gelar Pemain Terbaik WSOP Tahun Ini.

Tidak ada yang lebih mengerikan dari pemain profesional berbakat.

Meskipun ia mungkin terlihat seperti kepala sekolah dasar yang sangat baik, empat pemenang gelang WSOP saat ini sebenarnya adalah ahli bedah poker berbakat yang bekerja paling baik di bawah tekanan acara WSOP dan WPT.

Zinno menyukai lampu ini

Zinno mengalahkan 593 pemain dalam acara KUDA $1.500 dan memenangkan gelang keduanya dalam seri tersebut. Kemenangan ini menempatkannya di puncak peringkat POY dari semua acara, tetapi Phil Hellmuth, yang memenangkan gelang ke-16 pada Minggu malam, sedang dalam pengejaran.

Kemenangan Hellmuth dalam acara Undian Lowball 2-7 Tanpa Batas senilai $1.500 menambah rekor gelang yang dipegangnya melawan Phil Ivey, Johnny Chan, dan Doyle Brunson menjadi enam.

Dihadapkan dengan Hellmuth dan serangkaian hinaan, Zinno memenangkan gelang pertamanya pada tahun 2021 dan hadiah sebesar US$182.872 dalam acara 10K Seven-Card Stud Senin lalu.Dalam game itu, Hellmuth memenangkan tempat keempat yang sangat pemarah

Empat tabel final Zinno dan dua kemenangan tahun ini membuat total POY-nya menjadi 2.127 poin, hanya 20 poin lebih banyak dari Hellmuth.

Dua gelang WSOP Zinno sebelumnya dimenangkan dalam kompetisi High Roller PLO 2015 senilai $25.000 dan kompetisi PLO Hi/Lo $1.500 pada tahun 2019. Dalam karir WSOP-nya, ia telah mengumpulkan 111 lingkaran hadiah dan 30 meja final, dengan hadiah lebih dari 4,2 juta dolar AS. Sejak Zinno meninggalkan karir hukumnya dan beralih ke pemain poker profesional pada tahun 2007, ia memiliki total 76 lingkaran hadiah di turnamen WSOP di Las Vegas, 41 di turnamen online WSOP, 8 di Eropa, dan di WSOP. Ada 27 kali dalam tur.

Meskipun Zinno tidak memiliki cincin Sirkuit WSOP, ia memiliki tiga gelar WPT yang lebih menguntungkan dan menempati urutan kedua dalam sejarah sirkuit dengan 37 putaran hadiah. Menurut data dari database Hendon Mob, ia memiliki lebih dari $10 juta uang tunai turnamen dalam karirnya saat ini.

Minggu ini bukan pertama kalinya Zinno memenangkan kejuaraan berturut-turut. Dia menyelesaikan pencapaian ini di ajang WPT pada awal tahun 2015, memenangkan Fallsview Poker Classic senilai USD 5K pada bulan Februari dan Los Angeles Poker Classic senilai USD 10K pada bulan Maret.

Terlepas dari kesuksesan Hellmuth di WSOP, dia tidak pernah memenangkan POY, yang diberikan sejak 2004. Dia telah memenangkan runner-up tiga kali (2006, 2011, 2012), dan tahun ini dia bersinar. Dia telah memasuki lingkaran penghargaan lima kali, mencapai empat tabel final, dan mungkin sedang dalam perjalanan menuju WSOP POY pertamanya.

Bonus pemain seri WSOP baru

Duduk di belakang Hellmuth di papan peringkat WSOP POY adalah Jason Koon, yang juga memimpin di “papan peringkat No Limits Velo”. Papan peringkat No Limits Velo yang baru diluncurkan tahun ini hanya menghitung acara poker NLH, sedangkan papan peringkat WSOP POY standar menghitung semua acara.

Setiap papan peringkat membayar tiga hadiah teratas sebesar US$25.000, di mana hadiah pertama adalah US$15.000, yang kedua adalah US$7.500, dan yang ketiga adalah US$2.500.

Koon memimpin NLH dengan 1.666,2 poin, yang sebagian besar berasal dari memenangkan gelang pertamanya di acara head-up $ 25.000. Koon juga berpartisipasi dalam final dua acara lain tahun ini, tetapi ayah barunya mengatakan dia tidak berencana untuk berpartisipasi di seluruh seri. Hal ini membuat persaingan untuk unlimited POY sangat terbuka, karena hanya ada 580,13 poin antara tempat kesepuluh dan tempat pertama.

Ari Engle dari Kanada memenangkan 5 kejuaraan dan satu gelang di acara 10K Omaha Hi/Lo. Dylan Linde memenangkan kejuaraan dan kejuaraan gelang pertamanya di acara campuran permainan Omaha seharga $1.500. Ini adalah WSOP POY Lima pesaing teratas.

Author: Virgil Lowe