Pengalaman Matt Damon dalam mengikuti kompetisi WSOP |

Apakah Anda ingat pertama kali kami mengira kami melihat sesuatu di World Series of Poker 1998?

Itu adalah era yang lebih sederhana, ketika masalah terbesar kami adalah Nirvana dijual, atau jeans kami tidak cukup longgar, dan seorang bintang Hollywood memiliki keberanian untuk duduk di meja poker. Kami semua terkejut melihat aktor Matt Damon benar-benar menguji kemampuan aktingnya di meja poker.

Siapa dia?

Matt Damon adalah nama rumah tangga di Hollywood dan telah memenangkan banyak penghargaan selama karirnya yang panjang dan beragam, termasuk penghargaan skenario asli terbaik untuk karyanya dan karya Ben Affleck yang penuh semangat “Mind Catcher”. Seiring berjalannya waktu, kita melihat bahwa dia adalah wajah James Bond dan Jason Byrne dari Amerika Serikat. Dia mengacaukan bibirnya di film-film populer seperti “Infernal Affairs” dan melarikan diri dari planet di “The Martian”. Dia bahkan menunjukkan beberapa keterampilan dramatis di “Thor 3: Ragnarok”. Dia bahkan kembali ke Las Vegas dan menghasilkan uang dalam film “Eleven Arahats.” Pada 1990-an dan awal abad ke-21, dia sangat populer.

Tapi sepertinya Damon telah menghabiskan banyak waktu di platform online mengasah keterampilannya sebagai pemain poker. Penggemar poker di seluruh dunia akan terkejut tetapi senang melihatnya muncul di berbagai turnamen karena karirnya. Lanjutkan.

Bagaimana performanya?

Damon, yang baru saja keluar dari panggung Oscar, terinspirasi oleh film terbarunya “The King of Gamblers” dan mulai bermain poker. Dengan ide melakukan penelitian untuk perannya, Gate mulai berpartisipasi dalam kompetisi bawah tanah di New York. “The King of Gamblers” sendiri diyakini telah memicu boom poker pada tahun 1998. Ini adalah thriller tentang poker taruhan tinggi bawah tanah-tampaknya bahkan Damon sendiri tertarik dengan game ini.

Damon cukup tertarik untuk benar-benar mencobanya. Saat mempelajari pemain poker bermainnya Mike McDermott, dia berpartisipasi dalam WSOP 98. Sayangnya, dia kehilangan $ 25.000 dan Doyle Brunson Faktanya, itu disebutkan berkali-kali dalam film. Dia memegang dua raja, dan Doyle menyembunyikan dua ace.

Dia bahkan pergi jauh-jauh ke Acara Utama WSOP 2010. Bersama dengan pemenang Oscar Ben Affleck dan bintang komedi situasi Ray Romano, bintang tersebut menarik banyak penonton dalam permainan. Sayangnya, acara tersebut dimenangkan oleh Jonathan Duhamel dari Kanada, yang membawa pulang hampir $9 juta.

Damon telah tumbuh menjadi penggemar poker yang rajin dan juga bergabung dengan acara tahunan “Cheer for Africa” ‚Äč‚Äčtahun 2009. Acara selebriti ini menarik nama-nama besar dari seluruh dunia dan melihat Damon bergabung dengan 137 game bernama lainnya.Game ini terkenal karena menyumbangkan semua kemenangan untuk amal. Tidak ada keraguan bahwa Damon ingin memiliki beberapa koin tambahan untuk proyek-proyeknya, seperti H20 Africa Foundation.Dia adalah salah satu pendiri yayasan, atau diciptakan oleh Damon, George Clooney, dan Brad.-Pitt, Don Chedell, David Pressman, dan Jerry Weintraub menciptakan proyek “Not Under Our Watch” untuk mencegah kekejaman berskala besar seperti Perang Darfur.

Dengan 35 pemain tersisa dalam permainannya, pemain asli Las Vegas, Erik Seidel, semuanya berada dalam kondisi buta kecil. Setelah beberapa meditasi, Damon menelepon dan keluar dari permainan. Alex Bolotin dari Belarus akhirnya memenangkan pot dan menyumbangkan setengah dari hadiahnya yang sebesar $177.730 untuk amal.

Apakah dia akan kembali?

Matt Damon adalah penggemar poker yang terkenal, di antaranya Texas Hold’em adalah favoritnya. Dia telah muncul di WSOP berkali-kali selama bertahun-tahun, yang menunjukkan bahwa dia akan kembali, tetapi baru-baru ini dia tampaknya bersikeras untuk berpartisipasi dalam acara amal dan bermain dengan teman-teman. Mungkin turnamen adalah kaca spionnya.

Author: Virgil Lowe