WSOP: Anatolii Zyrin memenangkan kejuaraan, Phil Hellmuth mengkritik aturan WSOP POY

Dalam WSOP terbaru, Anatolii Zyrin memenangkan event terbesar di seri ini, Brian Yoon memenangkan gelang emas keempat dalam karirnya, dan Mike Ruter dan Samy Dighlawi menjadi juara ganda.

Acara #55: Colossus, dengan buy-in sebesar $400, adalah kompetisi terbesar dalam seri ini.Ada 9.399 peserta dan kumpulan hadiah sebesar $3.101.670 telah dibuat. atolii Zyrin mengalahkan Michael Lee dalam pertarungan pendahuluan dan memenangkan gelang emas kedua dalam karirnya dan hadiah kejuaraan sebesar US$314.705.

Setelah pertandingan, atolii Zyrin berkata dengan rasa pencapaian: “Itu adalah keberuntungan untuk mendapatkan gelang emas pertama, tetapi kali ini adalah keterampilan untuk menang. Saya harus mengalahkan begitu banyak lawan. Ketika saya mengalahkan lebih dari 9.000 orang Pada saat itu waktu, perasaan itu benar-benar luar biasa!”

Event #57: Batasi 2-7 Lowball Triple Draw Championship dengan buy-in sebesar $10.000. Setelah tiga hari kompetisi, Brian Yoon mengalahkan Danny Wong secara lebih awal, berhasil mengambil gelang emas dan hadiah kejuaraan sebesar $839.350.

Ini merupakan gelang emas keempat dalam karir Brian Yoon dan gelang emas pertama yang dimenangkannya di ajang campuran.

Acara #59: Tag Team dengan buy-in $1.000. Setelah lebih dari tiga jam duel head-up berulang, Mike Ruter dan Samy Dighlawi mengalahkan Team Wolf dan David Landell untuk memenangkan pertandingan ganda, dan keduanya menang masing-masing. gelang emas dalam karirnya, dan hadiah $ 113.366 dibawa ke dalam pelukannya.

Phil Hellmuth meledakkan aturan WSOP POY

Emosi Phil Hellmuth kembali pecah di seri WSOP tahun ini, namun kali ini di luar pertandingan, ia mengungkapkan ketidakpuasannya dengan rating WSOP Player of the Year (POY) di Twitter.

Hellmuth menempati posisi kedua dalam peringkat WSOP POY pada tahun 2006, 2011 dan 2012. Di WSOP tahun ini, ia juga menghabiskan Oktober yang luar biasa, tidak hanya empat kali mencapai meja final, ia juga mendapatkan gelang emas ke-16 dalam karirnya. Namun sejauh ini, dengan hasil yang sangat baik, dia belum memenangkan kehormatan WSOP POY tahun ini.

Ini membuatnya sangat tidak puas, jadi dia secara terbuka mengkritik formula penilaiannya untuk WSOP di Twitter. Rumus penilaian WSOP secara kasar didasarkan pada sistem penilaian yang sangat sukses yang telah digunakan di Sirkuit WSOP selama bertahun-tahun. Rasio ini akan digunakan untuk setiap acara gelang dan akan diubah sesuai dengan jumlah pembelian dan jumlah peserta.

Selain mempertanyakan apakah formula penilaian memiliki tingkat kredibilitas tertentu, Hellmuth juga mengajukan beberapa poin valid yang tidak ada yang peduli tentang siapa yang mendapat peringkat 10 ke atas, dan komunitas poker ingin tahu siapa yang membuat tabel final dan siapa yang memenangkan permainan. .

Meskipun Shaun Deeb, pesaing POY lainnya, juga mengemukakan pandangan serupa saat membalas Hellmuth di Twitter. Tetapi kenyataannya adalah bahwa tempat teratas di papan peringkat semuanya adalah poin, dan cara terbaik untuk mengumpulkan poin adalah dengan berpartisipasi dalam kompetisi sebanyak mungkin.

Author: Virgil Lowe